QFX KeyScrambler Premium 3.6.0 Full Latest Version + License Activated (Anti Keylogger)



QFX KeyScrambler Premium 3.6.0 Full Crack - adalah versi terbaru 2015 full version yang bisa anda miliki saat ini, software ringan dan efektif untuk melindungi PC anda dari keylogger yang bisa mencuri informasi penting yang anda miliki seperti akumn facebook, twitter, email, internet banking, paypal dan akun penting lainnya. Instal QFX KeyScrambler Premium 3.6.0 pada PC dan laptop anda dan informasi penting anda sepenuhnya terlindungi sehingga anda aman melakukan aktivitas online.
Keylogger memang sangat berbahaya, program ini menyusup di dalam komputer dan merekam semua aktivitas yang dilakukan oleh keyboad dan mengirimkan informasi tersebut kepada pemilikinya melalui email. Oleh sebab itu menggunakan software anti keylogger di PC anda adalah wajib agar informasi penting anda sepenuhnya terlindungi dari keylogger yang bersembunyi.
Anda tentu sudah sering mendengar berita tentang akun facebook dan twitter yang berhasil dibajak dan disalahgunakan oleh orang lain, dan tentunya kejadian tersebut tak ingin menimpa anda bukan…? apalagi yang dicuri adalah akun internet banking atau paypal yang anda miliki, tentunya akan sangat merugikan anda karena tabungan anda telah dicuri oleh orang lain. Oleh sebab itu jangan membuka akun penting anda disembarang tempat dan pastikan komputer yang anda gunakan aman dari ancaman keylogger.
Menggunakan QFX KeyScrambler Premium 3.6.0 Full Crack yang saya share ini akan memberikan perlindugan yang mudah dan efektif terhadap serangan keylogger, karena QFX KeyScrambler Premium akan melakukan enskripsi terhadap semua hal yang anda ketik menggunakan keyboad, sehingga meskipun ada keylogger di PC atau laptop anda ia hanya bisa mengirim data terenskripsi kepada pemiliknya yang tentu saja tak akan bisa dibaca.
QFX KeyScrambler Premium 3.6.0 terbaru 2015 sangat mudah dan efektif digunakan untuk menangkal keylogger yang sangat berbahaya, software ini sepenuhnya support dengan semua browser populer yang anda gunakan dan akan auto start ketika windows anda dihidupkan serta memberikan perlindungan 24 jam terhadap ancaman keylogger.
Screenshoot :


Fitur QFX KeyScrambler Premium 3.6.0 Full Version

  1. Melindungi Password dari ancaman keylogger
  2. Mengenskripsi semua aktivitas keyboard
  3. Integrasi build in keamanan password
  4. Mengamankan informasi pribadi saat berinternet
  5. Melindungi password di semua situs termasuk facebook, twitter, google, yahoo, youtube dll
  6. Ringan dan mudah digunakan
  7. Berjalan di latas belakang
  8. Support dengan semua jenis browser Populer
  9. Mendukung semua versi windows
Software QFX KeyScrambler Premium 3.6.0 Full Crack terbaru 2015 ini bisa anda instal pada windows XP, Viista, win7 dan 8/8.1 versi 32 bit dan 64 bit, support dengan semua browser yang anda gunakan untuk berinternet sehingga aktivitas online yang anda lakukan sepenuhnya terlindungi.

Cara Instal QFX KeyScrambler Premium 3.6.0 Full Crack

  • Instal QFX KeyScrambler nya
  • disaat proses instal akan meminta serial
  • masukan serial dan id nya yang sudah kami sediakan dalam 1 folder
  • Klik OK!
Dapatkan perlindungan premium dari QFX KeyScrambler Premium 3.6.0 Full Crack terbaru 2015 full version, download dan instal sesuai petunjuk diatas untuk mendapatkan QFX full version dan bisa melindungi PC atau laptop windows anda selama anda masih mau menggunakannya

Download :
 Password  :  www.filebeast.blogspot.com   |   Status  :  Working! (Windows 7 - 10)

Best Regards.
FILEBEAST (c) 2015. All Right Reserved.
Previous
Next Post »